Darmadi Durianto, 2004. Brand Equity Ten Strategi Memimpin Pasar. Jakarta :PT Gramedia Pustaka Utama.
Frank, Robert H. 2011. Microeconomics and Behavior. Eighth edition, Mc.Graw. Hill International Edition.
Kotler Philips dan Gary, Armstrong. 2008. Prinsip-prinsip pemasaran. Edisi 12. Jilid 1. Jakarta: Erlangga.
Kotler, Philip dan Keller, Kevin Lane. 2007. Marketing management. 12th Edition. New Jersey: Pearson Education, Inc.
Kotler, Philip, 2009. The Consumer Behavior in Marketing Management. Published by Simon & Schuster Pte.Ltd.
Mulyani, Yuliana. 2009. Analisis Faktor-Faktor yang Mempengaruhi Loyalitas Pelanggan Pasar Swalayan dengan Kepuasan Sebagai Variabel Intervening (Studi Kasus Pada Pasar Swalayan Luwes di Purwodadi). Dalam Jurnal Excellent Vol. 1 No. 2 Hal 97-122.
Nasution, M. N. 2010. Manajemen Mutu terpadu, Bogor: Ghalia Indonesia.
Pamungkas, Rizki. 2014 Faktor-Faktor yang Mempengaruhi Keberhasilan Usaha Pemegang Usaha Waralaba (Studi Kasus pada Waralaba Makanan dan Minuman Lokal di Kota Semarang). Skripsi. Universitas Diponegoro. http://eprints.undip.ac.id/43661/1/16 PAMUNGKAS.pdf.
Schiffman, Leon and Leslie Lazar Kanuk, 2009. Perilaku Konsumen. Edisi Ketujuh. Bandung: CV. Linda Karya.
Simamora, Bilson. 2012. Panduan Riset Perilaku Konsumen, Surabaya: Pustaka Utama.
Sugiyono, 2013. Metode Penelitian Kuantitatif, Kualitatifdan R&D. Bandung: Alfabeta.
Supranto, J. 2011. Pengukuran Tingkat Kepuasan Pelanggan untuk Menaikkan Pangsa Pasar. Jakarta: Rineka Cipta.
Tan Erwin Rediono, 2011. Pengaruh Faktor Harga, Promosi dan Pelayanan terhadap Keputusan Konsumen untuk Belanja di Alfamart Surabaya. Jurnal Kewirausahaan Volume 5 Nomor 2 ISSN. 1978-4724.
Tjiptono, Fandy. 2005. Service Management Mewujudkan Layanan Prima. Yogyakarta : ANDI.
Wahyudi, Nur. 2014. Analisis Faktor-Faktor Pemilihan Lokasi Usaha terhadap Kesuksesan Usaha Jasa Mikro di Kecamatan Sungai Kunjang. http://ejurnal.untagsmd.ac.id/index.php/EKM/article/viewFile/881/pdf128.
This work is licensed under a Creative Commons Attribution 4.0 International License
Authors who publish with this journal agree to the following terms:
The UMA Open Access Journals provides quality journal publication services to documenting and preserving scientific article from the results of your research.