Pengaruh Harga, Kualitas Pelayanan, dan Inovasi Desain Terhadap Loyalitas Pembelian Merk Minorfighters
(1) Sekolah Tinggi Elektronika dan Komputer Pat
(*) Corresponding Author
Abstract
Keywords
Full Text:
PDFReferences
Benson, R. J., Bugnitz, T., & Walton, W. B. (2004). From Business Strategy to IT Action. USA: John Wiley and Sons, Inc.
Dua Lembang, Rosvita. (2010). Analisis Pengaruh Kualitas Produk, Harga, Promosi, dan Cuaua terhadap Keputusan Pembelian Teh siap Minum dalam Kemasan Merek Teh Botol Sosro. Fakultas Ekonomi Universitas Diponegoro Semarang
Elu, Balthasar (2005). Manajemen Penanganan Komplain Konsumen di Industri Jasa. Jurnal Ilmu Administrasi dan Organisasi, Bisnis&Birokrasi, Vol. 13, No. 3 (September)
Ghanimata, Fiftyanita dan Kamal, Mustafa. (2012). Analisis Pengaruh Harga, Kualitas Produk, dan Lokasi Terhadap Keputusan Pembelian. Diponegoro Journal of Management. Volume 1, Nomor 2, Tahun 2012
Gunawan, Barbara & Halim, Mazda. (2012). Pengaruh Ownership Retntion, reputasi auditor, Laba Perusahaan dan Underprising terhadap Nilai Perusahaan Dengan Kepemilikan Manajerial dan Institusional Sebagai Variabel Pemoderasi. Jurnal Akuntansi dan Investasi (2) : 99-115.
Hurriyati, Ratih (2005), Bauran Pemasaran dan Loyalitas Konsumen, Bandung Alfabeta
Oliver, 2007. Measurement and Evaluation of Satisfaction Processes in Retail Settings. Journal of Retailing. 57(3), 25–48
Made Caesar Surya Dwi Putra dan Ni Wayan Ekawati, (2017), Pengaruh Inovasi Produk, Harga, Citra Merek Dan Kualitas Pelayanan Terhadap Loyalitas Pelanggan Sepeda Motor Vespa. E-Jurnal Manajemen Unud, Vol. 6, No. 3, 2017: 1674-1700.
Sri hartini (2012). Peran Inovasi: Pengembangan Kualitas Produk dan Kinerja Bisnis. Jurnal Manajemen Dan Kewirausahaan, Vol.14, No. 1, Maret 2012: 63-90
Supramono & Haryanto, Jony Oktavian. (2005). Desain Proposal Penelitian Studi Pemasaran. Yogyakarta : Andi
Tjiptono, Fandy dan Chandra, Gregorius, (2004), Service, Quality Satisfaction. Penerbit Andi, Yogyakarta.
DOI: http://dx.doi.org/10.31289/jkbm.v5i2.2295
Article Metrics
Abstract view : 0 timesPDF - 0 times
Refbacks
- There are currently no refbacks.