Pelayanan Pencegahan dan Pemadam Kebakaran Pemerintah bagi Masyarakat dalam Mengatasi Musibah
(1) 
(2) Universitas Medan Area
(*) Corresponding Author
Abstract
Keywords
Full Text:
PDF (Indonesian)References
Handoko. T. H. 1992. Manajemen Personalia Adobe, Reader. 2012. Jurnal Kepuasan Pembayar Pajak atas Kinerja Pelayanan Publik dalam Pembayaran Pajak PKB dan BBNKB pada Kantor Bersama Samsat Kota Denpasar. Universitas Udayana: Denpasar
Anakunhas. wikipediahttp://www.anakunhas.com/search/pengertian-pemadam- kebakaran
Agustina, suci. 2013. Jurnal Indeks Kepuasan Masyarakat Terhadap Unit Pelayanan Instansi Pemerintah. Fakultas Hukum,Universitas Brawijaya: Malang.
Blogspot.2012. Makalah Individu dan Masyarakat
http://14april92.blogspot.com/2012/01/makalah-individu-dan-masyarakat.html
BPBD Propinsi DKI akarta. 2013. Jumlah Kasus Kebakaran Propinsi DKI Jakarta.
Dinas Cipta Karya dan Pertambangan Kabupaten Deli Serdang. 2015. Sturktur Organisasi di Dinas Cipta Karya dan Pertambangan Kabupaten Deli Serdang
Deli Serdang. 2010. Deli Serdang Dalam Wikipedia
DP2K Kota Medan. 2013. Jumlah Kasus Kebakaran di Kota Medan.
Dwiyanto, A. 2008. Mewujudkan Good Governance Melalui Layanan Publik, Yogyakarta: UGM Press.
Fitriani, Indah, Nur.2011. Kulitas Pelayanan Pada Dinas Pemadam Kebakaran di Indonesia, Skripsi, Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik, Universitas Padjajaran: Bandung.
Fardhani, H. 2010. Jurnal Analisis Faktor-Faktor yang Mempengaruhi Kepuasan Masyrakat Pada Badan Pelayanan Perijinan Terpadu Kota Semarang. Fakultas Ekonomi. Universitas Diponegoro: Semarang
Fatih. 2012. Pengertian Masyarakat Menurut Para Ahli.
http://fatih-io.biz/pengertian-masyarakat-menurut-para-ahli.html
Hadi, Sutrisno. 1993. Statistik 2. Andi Offset: Yogyakarta.
Hanosen.2012. Teori Kebakaran.
http://hanosen.com/teori-kebakaran/
http://pemadamkebakarankotasungaipenuh.blogspot.com/p/sejarah.html
Ibrahim, H. 2010. Defenisi dan Pencegahan Bahaya Kebakaran.
http://hasyimibrahim.wordpress.com/2010/01/23/definisi-dan-pencegahan bahaya-kebakaran/
Kartikaningdyah, Ely. 2014. Jurnal Analisis Indeks Kepuasan Masyarakat Terhadap Pelayanan Publik Pada BP2T Kota Tanjungpinang
Kantor Seksi Pencegahan dan Pemadam Kebakaran Kabupaten Deli Serdan. 2014.
Jumlah Kasus Kebakaran di Kabupaten Deli Serdang
Keputusan Menteri Pendayagunaan Aparatur Negara Nomor: KEP/25/M.PAN/2/2004
Kep.MenPan No. 81/93. Tentang Pelayanan Umum
Murni. 2012. Makalah Kebakaran. ewokedaerik.blogspot.com/2012/10/kebakaran.html
Nawawi. 1987. Metode Penelitian. Tarsito: Bandung
Nazir, Moh, Ph.D. 1983. Metode Penelitian.Ghalia Indonesia: Jakarta
Siagian, S, P. 1994. Fungsi-fungsi Manajerial, Bumi Aksara: Jakarta
Singarimbun, Masri. 2002. Penelitian Survei, Penerbit LP3ES: Jakarta
Shafwani, R. 2012. Gambaran Risiko Pekerjaan Petugas Pemadam Kebakaran di Dinas Pencegah Pemadam Kebakaran (DP2K) Kota Medan, Skripsi Fakultas Kesehatan Masyarakat, Universitas Sumatera Utara: Medan.
Soegiyono. 2004. Metode Penelitian Administrasi, Alfabera: Bandung
Sutopo dan Sugianti. 1990. Mengutip Pedoman Tata Laksana Pelayanan Umum yang dikeluarkan oleh Kantor Menteri Pendayagunaan Aparatur Negara Republik Indonesia.
Syani, A.1987. Sosiologi Kelompok dan Masalah Sosial.
Undang-undang Republik Indonesia Nomor 25 Tahun 2000 tentang Program Pembangunan Nasional (PROPENAS).
Waspada Online. 2014. Jumlah Kasus Kebakaran di Kota Surabaya.
Yantzace . 2008. TINGKAT KEPUASAN (HEND).
http://www.muslimpenang.wordpress.com2008/01/31/indeks-kepuasan-masyarakat-ikm-bidang-kesehatan/.
Dokumen Profil Deli Serdang, www. http://www.deliserdangkab.go.id/statis-29-kependudukan.html, akses 14 Maret 2015, pkl. 15.23 Wib)
Dokumen Profil Deli Serdang, www. http://www.deliserdangkab.go.id/statis-29-kependudukan.html, akses 14 Maret 2015, pkl. 15.03 Wib).
Peraturan Pemerintah No. 19 Tahun 2008 Tentang Kecamatan
Undang-undang No. 23 Tahun 2006 Tentang Administrasi Kependudukan
http://www.dukcapil.kemendagri.go.id/detail/sejarah-ktp-di-indonesia, akses tanggal 27-12-2014,pkl 20.30 wib
http://www.deliserdangkab.go.id/statis-29-kependudukan.html, akses 14 Marer 2015, pkl. 15.36 WIB)
DOI: http://dx.doi.org/10.31289/jppuma.v1i2.562
Article Metrics
Abstract view : 168 timesPDF (Indonesian) - 1292 times
Refbacks
- There are currently no refbacks.

This work is licensed under a Creative Commons Attribution 4.0 International License.