KEDUDUKAN BADAN PENYELESAIAN SENGKETA KONSUMEN (BPSK) DALAM MENYELESAIKAN SENGKETA KONSUMEN DI BPSK KOTA MEDAN

Authors

Mahyudanil Mahyudanil , Muaz Zul

DOI:

10.31289/mercatoria.v5i2.676

Published:

2012-08-28

Issue:

Vol. 5 No. 2 (2012): JURNAL MERCATORIA DESEMBER

Keywords:

Perlindungan Konsumen, Alternatif Penyelesaian Sengketa, Pengambilan Keputusan, Penyelesaian masalah, Perwasitan

Articles

Downloads

How to Cite

Mahyudanil, M., & Zul, M. (2012). KEDUDUKAN BADAN PENYELESAIAN SENGKETA KONSUMEN (BPSK) DALAM MENYELESAIKAN SENGKETA KONSUMEN DI BPSK KOTA MEDAN. JURNAL MERCATORIA, 5(2), 80–91. https://doi.org/10.31289/mercatoria.v5i2.676

Downloads

Download data is not yet available.