KEDUDUKAN BADAN PENYELESAIAN SENGKETA KONSUMEN (BPSK) DALAM MENYELESAIKAN SENGKETA KONSUMEN DI BPSK KOTA MEDAN
DOI:
10.31289/mercatoria.v5i2.676Published:
2012-08-28Issue:
Vol. 5 No. 2 (2012): JURNAL MERCATORIA DESEMBERKeywords:
Perlindungan Konsumen, Alternatif Penyelesaian Sengketa, Pengambilan Keputusan, Penyelesaian masalah, PerwasitanArticles
Downloads
How to Cite
Mahyudanil, M., & Zul, M. (2012). KEDUDUKAN BADAN PENYELESAIAN SENGKETA KONSUMEN (BPSK) DALAM MENYELESAIKAN SENGKETA KONSUMEN DI BPSK KOTA MEDAN. JURNAL MERCATORIA, 5(2), 80–91. https://doi.org/10.31289/mercatoria.v5i2.676
Downloads
Download data is not yet available.