PERSEPSI MASYARAKAT TERHADAP POSITIONING KOTA TEBING TINGGI
Zulfi Pandapotan Nasution(1),
(1) Universitas Sumatera Utara
Abstract
Keywords
Full Text:
PDFReferences
Amar. (2009). Identitas Kota, Fenomena Dan Permasalahannya. Jurnal “ruang” Volume 1 Nomor 1 September 2009 Universitas Tadulako.
Badan Pusat Statistik (BPS) Kota Tebing Tinggi. (2014). Tebing Tinggi Dalam Angka (Tebing Tinggi In Figures) 2014. Tebing Tinggi: BPS Kota Tebing Tinggi bekerja sama Bappeda Kota Tebing Tinggi.
Bagian Administrasi Humas, Pimpinan dan Protokoler Kota Tebing Tingg. (2012). One Village One Product. Tebing Tinggi: Bagian Adm. Humas PP Kota Tebing Tinggi.
Belch, George E. & Michael A. Belch. (2001). Advertising and Promotion An Integrated Marketing Communications Perspective Fifth Edition. Boston: McGraw-Hill
Bungin, Burhan. (2011). Penelitian Kualitatif Komunikasi, Ekonomi, Kebijakan Publik, dan Ilmu Sosial Lainnya. Jakarta: Kencana Prenada Media Group
Gunawan, Imam. (2013). Metode Penelitian Kualitatif Teori dan Praktik. Jakarta: Bumi Aksara
Hasibuan, Umar Zunaidi. (10 Agustus 2015). Pecahkan Rekor Muri Makan Soto Terbanyak. Harian Analisa.
Helmi, Syafrizal. (2007). Regional Branding : Strategi Memasarkan Daerah. Wahana Hijau Jurnal Perencanaan & Pengembangan Wilayah, Vol.2, No. 3, April 2007.
Hermawan, Agus. (2012). Komunikasi Pemasaran. Jakarta: Erlangga
Kartajaya, Hermawan. (2007). On Positioning (seri 9 elemen marketing). Bandung: Mizan dan MarkPlus&Co
Kasali, Rhenald. (2000). Membidik Pasar Indonesia Segmentasi, Targeting dan Positioning. Jakarta: Gramedia Pustaka Utama
Lubis, Lusiana Andriani. (2012). Pemahaman Praktis Komunikasi Antarbudaya. Medan: USU Press.
Moleong, Lexy J. (2006). Metodologi Penelitian Kualitatif Edisi Revisi. Bandung: Remaja Rosdakarya.
¬Morissan, (2013). Teori - Teori Komunikasi Individu Hingga Massa. Jakarta: Kencana Prenada Media Group.
(2012). Periklanan Komunikasi Pemasaran Terpadu. Jakarta: Kencana Prenada Media Group.
Mulyana, Deddy. (2007). Ilmu Komunikasi Suatu Pengantar. Bandung: Remaja Rosdakarya
Nawar, Hanafiah Daniel., Sirojuzilam. dan Suriadi, Agus. (2006). Analisis Daya Saing Ekspor Minyak Kelapa Sawit Provinsi Sumatera Utara. Jurnal Studi Pembangunan. Volume 2, Nomor 1. ISSN 0216-9339. Oktober 2006.
Olsson, Anna & Catalina Sandru. (2006). The Brand Proposition Positioning & Building Brand Personality. Bachelor Thesis. Luleå-Sweden: Luleå University of Technology.
Peraturan Daerah Kota Tebing Tinggi Nomor 3 Tahun 2012 Tentang Rencana Pembangunan Jangka Menengah Daerah (RPJMD) Kota Tebing Tinggi Tahun 2011-2016. Tebing Tinggi: Pemerintah Kota Tebing Tinggi.
Ries, Al & Jack Trout. (2002). Positioning : The Battle For Your Mind. Edisi ulang tahun. (Bertha Lucia, Terjemahan). Jakarta: Salemba Empat.
Santoso, Eko Budi. (2010). Inovasi Dalam Riset Dan Praktek Perencanaan Menuju Penataan Ruang Kota Masa Depan. Makalah Seminar Nasional Perencanaan Wilayah dan Kota. Surabaya: ITS.
Saragih, Nila Kesuma. (2013). Perencanaan City Branding Kota Binjai Dalam Mendukung Daya Saing Daerah. Tesis tidak dipublikasikan. Bandung: Sekolah Tinggi Ilmu Administrasi Lembaga Administrasi Negara.
Sari, Ismi Mutia. (2015). Analisis Implementasi City Branding : Studi Pada Kota Batu - Jawa Timur. Jurnal Ekonomi. Malang: Universitas Brawijaya.
Siallagan, Anthony Fransisko. (2011). Analisis Permintaan Wisatawan Nusantara Objek Wisata Batu Kursi Siallagan, Kecamatan Simanindo, Kabupaten Samosir. Skripsi. Semarang: Universitas Diponegoro.
Siregar, Anwar Sadat. (2012). Strategi Regional Branding Kabupaten Padang Lawas Utara. Tesis tidak dipublikasikan. Medan: USU
Suryadana, Moh. Liga. (2009). Perkembangan Industri Makanan (Kuliner). Makalah Seminar Sehari CREPS. Bandung: Universitas Pendidikan Indonesia.
Vincent, Gaspersz. (1997). Manajemen Bisnis Total Dalam Era Globalisasi. Jakarta: PT. Gramedia.
Wardhani, Andy Corry. (2011). Corporate and Marketing Communication. (Irwansyah & Heri Budianto, Ed.). Jakarta: Buku Litera
West, Richard & Lynn H. Turner. (2008). Pengantar Teori Komunikasi Analisis dan Aplikasi. Ahli Bahasa Maria Natalia Damayanti Maer. Jakarta: Salemba Humanika.
Yananda, M. Rahmat & Ummi Salamah. (2014). Branding Tempat Membangun Kota, Kabupaten, dan Provinsi Berbasis Identitas. Jakarta: Makna Informasi.
DOI: https://doi.org/10.31289/simbollika.v2i2.1037
Article Metrics
Abstract view : 208 timesPDF - 108 times
Refbacks
- There are currently no refbacks.

This work is licensed under a Creative Commons Attribution 4.0 International License.Program Studi Ilmu Komunikasi, Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik, Universitas Medan Area