Strategi Pemasaran Melalui Media Sosial dan Minat Beli Mahasiswa
Dewi Kurniawati(1*), Nugraha Arifin(2),
(1) Universitas Sumatera Utara
(2) Universitas Sumatera Utara
(*) Corresponding Author
Abstract
Keywords
Full Text:
PDFReferences
Alma, B. (2004). Manajemen Pemasaran dan Pemasaranjasa. Bandung: CV Alfabeta.
Bungin, B. (2001). Metode Penelitian Sosial.Sidoarjo:Airlangga.
Danandjaja. (2011). Peranan Humas dalam Perusahaan. Yogyakarta: Graha Ilmu.
Effendy, O.U. (1999). Ilmu Komunikasi. Bandung: PT Remaja Rosda Karya.
Evans, D. (2008). Social Media Marketing An Hour A Day. Canada: Wiley Publishing Inc.
Gurnelius, S. (2011). 30-minute Sosial Media Marketing. USA: McGraw-Hill Co.
Jefkins, F. (1995). Periklanan. Jakarta: Erlangga.
Kholil, S. (2006). Metodologi Penelitian. Bandung: Ciptapustaka Media Perintis.
Santoso, D.H., (2015), Media dan Politik: Pertarungan Ruang & Kuasa Media Menjelang Pemilihan Presiden, Jurnal Simbolika, 1 (1): 1-5
Juditha, C., (2015), Gender dan Seksualitas dalam Konstruksi Media Massa, Jurnal Simbolika, 1 (1): 6-15
Ayun, P.Q., (2015), Sensualitas dan Tubuh Perempuan dalam Film-film Horor di Indonesia (Kajian Ekonomi Politik Media), Jurnal Simbolika, 1 (1): 16-22
Dharmawan, A., (2015), Kritik Netizen Terhadap Nekrokultura Media Mainstream (Studi Demokrasi Partisipan Weblog Kompasiana), Jurnal Simbolika, 1 (1): 23-33
Utari, N.P. dan Nina S.S.S, (2015), Pemaknaan Penggunaan Jilbab Syar’i diKalangan Mahasiswa Psikologi (Studi pada Forum Mahasiswa Islam Psikologi (FORMASI) Ar-Ruuh, Universitas Medan Area), Jurnal Simbolika, 1 (1): 62-74
DOI: https://doi.org/10.31289/simbollika.v1i2.200
Article Metrics
Abstract view : 285 timesPDF - 5446 times
Refbacks
- There are currently no refbacks.

This work is licensed under a Creative Commons Attribution 4.0 International License.Program Studi Ilmu Komunikasi, Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik, Universitas Medan Area