Page Header

User

 

Reference Tools

Whatsapp Contact

Access Submission

Submission Guide

Template English

Template Indonesia

Guidance Manuscript

Gambar terkait

Pedoman Penulisan

Gambar terkait

 

MENU

Focus & Scope

Author Guidelines

Publication Ethics

Access Submission

Editorial Team

Reviewers

Contact Us

Visitor Stats

Author Fees

Copyright Notice

Indexing

web
statistics

View My Stats Jurnal Administrasi Publik

 
  • Home
  • About
  • Login
  • Register
  • Categories
  • Search
  • Current
  • Archives
  • Announcements
Home > Archives > Vol 6, No 2 (2016)

Vol 6, No 2 (2016)

Jurnal Administrasi Publik : Public Administration Journal December

DOI: https://doi.org/10.31289/jap.v6i2

Table of Contents

Articles

ANALISIS KUALITAS PELAYANAN PADA KANTOR DINAS PENDAPATAN PROVINSI SUMATERA UTARA UPT MEDAN SELATAN
10.31289/jap.v6i2.1048
Azalea Narita AS, Warjio Warjio, Agus Suryadi
PDF
87-96
Perilaku Aparat Birokrasi dalam Pelayanan Elektronik Kartu Tanda Penduduk
10.31289/jap.v6i2.1049
Benny Kurniawan Putra Sembiring, Heri Kusmanto, Usman Tarigan
PDF
97-106
Kepemimpinan Lurah dalam Meningkatkan Motivasi Kerja Perangkat Kelurahan
10.31289/jap.v6i2.1050
Boby Arianto, Warjio Warjio, Usman Tarigan
PDF
107-122
Surat Kabar Sebagai Salah Satu Media Penyampaian Informasi Politik pada Partisipasi Politik Masyarakat
10.31289/jap.v6i2.1051
Agung Suharyanto
PDF
123-136
Pengaruh Motivasi Kerja dan Kepuasan Kerja terhadap Peningkatan Produktivitas Kerja Karyawan
10.31289/jap.v6i2.1329
Ayu Sabena, Ramadhan Hamdani Harahap, Usman Tarigan
PDF
137-146
Implementasi Peraturan Menteri Pertanian Nomor 32 Tahun 2011 Tentang Pengelolaan Dan Pelayanan Informasi Publik
10.31289/jap.v6i2.1330
Dhani Handoko
PDF
147-159


Universitas Medan Area

Creative Commons License
This work is licensed under a Creative Commons Attribution-NonCommercial 4.0 International License