Analisis Strategi Pemasaran dalam Upaya Meningkatkan Penjualan Ikan Salai Patin Pada Kelompok XYZ Analysis Strategy Marketing in an Effort to Increase Sales Salai Patin Fish at XYZ Group
Dewi Diniaty(1*), Ismu Kusumanto(2), Fitria Roza(3), Fadhillah Dinatul Husna(4), Misra Hartati(5), Nofirza Nofirza(6),
(1) UIN Sultan Syarif Kasim Riau
(2) UIN Sultan Syarif Kasim Riau
(3) Dinas Perikanan
(4) UIN Sultan Syarif Kasim Riau
(5) UIN Sultan Syarif Kasim Riau
(6) UIN Sultan Syarif Kasim Riau
(*) Corresponding Author
Abstract
Keywords
Full Text:
PDFReferences
Assauri, S. (2013). Manajemen Pemasaran: Dasar, Konsep dan Strategi. Jakarta: PT. Raja Grafindo Persada.
Cahyono, P. (2016). Implementasi Strategi Pemasaran Dengan Menggunakan Metode SWOT Dalam Upaya Meningkatkan Penjualan Produk Jasa Asuransi Kecelakaan dan Kematian Pada PT. Prudential Cabang Lamongan. Lamongan: Jurnal Penelitian Ilmu Manajemen, Vol. 1, No. 02, ISSN: 2502-3780.
Capryani, A. Nugroho, A. W. Saputri, V. H. L. & Yuniaristanto. (2016). Pemilihan Lokasi Kantor Menggunakan Metode Analytical Hierarchy Process (AHP) (Studi Kasus: PT. Monang Sianipar Abadi Surakarta). Surakarta: Performa, Vol. 15, No. 1: 26-34.
Christine & Budiawan, W. (2015). Analisis Pengaruh Marketing Mix (7P) Terhadap Minat Beli Ulang Konsumen (Studi Pada House of Moo, Semarang). Technology Science and Engineering Journal, Vol. 1, No. 2.
Fahmi, I. (2013). Manajemen Strategis: Teori dan Aplikasi. Bandung: Alfabeta.
Moeheriono. (2012). Pengukuran Kinerja Berbasis Kompetensi. Jakarta: Raja Grafindo Persada.
Phiong, S & Surjasa, D. (2018). Pengukuran Kinerja Sumber Daya Manusia dengan Pendekatan Human Resources Scorecard dan Alat Ukur OMAX (Objective Matrix) Pada Bagian Produksi PT. Fajarindo Faliman Zipper. Jakarta: Jurnal Teknik Industri, Vol. 8, No. 3.
Sugiyono. (2013). Metode Penelitian Kuantitatif Kualitatif dan R&D. Bandung: Alfabeta.
DOI: https://doi.org/10.31289/jkbm.v6i1.3080
Article Metrics
Abstract view : 0 timesPDF - 0 times
Refbacks
- There are currently no refbacks.