Faktor – Faktor yang Mempengaruhi Kualitas Pelayanan Publik di Kantor Pertanahan Kota Semarang
Riska Aidina Pristiria(1), Kismartini Kismartini(2), Ida Hayu Dwimawanti(3),
(1) Universitas Diponegoro
(2) Universitas Diponegoro
(3) Universitas Diponegoro
Abstract
Keywords
Full Text:
PDFReferences
Daraba, D. (2015). Analisis faktor-faktor yang mempengaruhi kualitas pelayanan terpadu satu pintu dalam rangka mewujudkan pemerintahan yang baik di kabupaten takalar. Jurnal Administrasi Publik, 5.
Ghozali, I. (2016). Universitas Diponegoro Aplikasi Analisis Multivariete Dengan Program IBM SPSS 23 (Edisi 8).
Gibson, J., Ivancevich, J., & Konopaske, R. (2011). Organizations: Behavior, structure, processes. McGraw-Hill Higher Education.
Ivancevich, J.M. (2013). Human Resource Management. 12th ed. New York, NY: McGraw-Hill Irwin.
Khainuddin, K., Kusmanto, H., & Isnaini, I. (2019). Analisis Kualitas Pelayanan Publik Rawat Inap Pada Badan Layanan Umum Rumah Sakit Umum Daerah Kota Subulussalam. Strukturasi: Jurnal Ilmiah Magister Administrasi Publik, 1(1), 22-31
Moenir, H.A.S. (2010). “Manajemen Pelayanan Umum Di Indonesia.” Manajemen pelayanan umum di Indonesia.
Parasuraman, A., Berry, L. L., & Zeithaml, V. A. (1991). Perceived service quality as a customer‐based performance measure: An empirical examination of organizational barriers using an extended service quality model. Human resource management, 30(3), 335-364.
Permana, A. A., Hariani, D., & Widowati, N. (2015). Analisis Kinerja Organisasi Kantor Pertanahan Kota Semarang. Journal of Public Policy and Management Review, 4(2), 442-452.
Rachman, A., & Djumiarti, T. (2019). Kualitas Pelayanan Dalam Proses Pembuatan E-Ktp Di Tpdk Dispendukcapil Kecamatan Ngaliyan, Kota Semarang. Journal Of Public Policy And Management Review, 8(4), 380-391.
Ratminto, and Winarsih, A.S., (2006). Manajemen Pelayanan. Kedua. Yogyakarta: Pustaka Pelajar.
Santoso, S. (2014). Jakarta: PT Elex Media Komputindo Statistik Multivariat Edisi Revisi.
Sekaran, U. (2011). “Metodologi Penelitian Untuk Bisnis. Jakarta: Salemba Empat.” Annals of Tourism Research.
Singarimbun, M. (1989). LP3ES Metode Penelitian Survai.Pdf.
Siswanto, H.B. (2005). Pengantar Manajemen. Jakarta: Bumi Aksara.
Sugiyono. (2010). “Metode Penelitian Bisnis. Pendekatan Kuantitatif, Kualitatif Dan R & D.” Bandung: Alfabeta.
Sutrisno, H. (2004). Metodologi Research 2. Yogyakarta: Andi Offset.
Thoha, M. (2014). Perilaku Organisasi. Jakarta: Rineka Cipta.
DOI: https://doi.org/10.31289/perspektif.v11i2.5897
Article Metrics
Abstract view : 0 timesPDF - 0 times
Refbacks
- There are currently no refbacks.

This work is licensed under a Creative Commons Attribution-ShareAlike 4.0 International License.