Analisis Kualitas Pelayanan Parkir Tepi Jalan Umum di Kota Pekalongan
Herlambang Dwi Anggara(1), Kismartini Kismartini(2), Ida Hayu Dwimawanti(3),
(1) Universitas Diponegoro
(2) Universitas Diponegoro
(3) Universitas Diponegoro
Abstract
Keywords
Full Text:
PDFReferences
Enggarani, N. S. (2016). Kualitas Pelayanan Publik dalam Perizinan di Pelayanan Terpadu Satu Pintu (PTSP) Kantor Badan Penanaman Modal dan Pelayanan Perizinan Terpadu (BPMP2T) Kabupaten Boyolali. Law and Justice. https://doi.org/10.23917/laj.v1i1.2702
Hadiyati, E, (2014), Service Quality and Performance of Public Sector: Study on Immigration Office in Indonesia, International Journal of Marketing Studies, 6(6) 104-117
Hardiyansyah, (2018). Kualitas Pelayanan Publik (Konsep, Dimensi, Indikator, dan Implementasinya). Gava Media. Yogyakarta
Ilosa, A, (2016). Kualitas Pelayanan Parkir di Tepi Jalan Umum Kota Yogyakarta. Jurnal Kajian Ilmu Administrasi Negara. 4(2), 107-126
Khainuddin, K., Kusmanto, H., & Isnaini, I. (2019). Analisis Kualitas Pelayanan Publik Rawat Inap Pada Badan Layanan Umum Rumah Sakit Umum Daerah Kota Subulussalam. Strukturasi: Jurnal Ilmiah Magister Administrasi Publik, 1(1), 22-31
Laporan Keuangan Tahun 2016, 2017, 2018 Dinas Perhubungan Kota Pekalongan
Panjaitan, E. Dewi, R. & Angelia, N. (2019). Peranan Pemerintah Desa dalam Meningkatkan Kualitas Pelayanan Administrasi kepada Masyarakat. PERSPEKTIF, 8 (1): 32-38.
Peraturan Daerah Kota Pekalongan Nomor 1 Tahun 2017 tentang Perubahan Atas Peraturan Daerah Nomor 21 Tahun 2011 Tentang Retribusi Pelayanan Parkir Di Tepi Jalan Umum
Peraturan Daerah Kota Pekalongan Nomor 16 Tahun 2016 tentang Penyelenggaraan Parkir
Purwanti, P., Ariyanto, A., & Ivantan, I. (2021). Pengaruh Kualitas Pelayanan, Promosi dan Harga Terhadap Kepuasan Orang Tua Murid Di Lembaga Pendidikan TPA Masjid Ash Shaff Bintaro. Journal of Education, Humaniora and Social Sciences (JEHSS), 4(1), 535-545. doi:https://doi.org/10.34007/jehss.v4i1.744
Puspitasari, N. L. P., & Bendesa, I. K. G. (2016). Analisis Kualitas Pelayanan Publik di Badan Pelayanan Perijinan Terpadu Kabupaten Badung. E-Jurnal Ekonomi Dan Bisnis Universitas Udayana, 5(1), 89-114
Rinaldi, R. (2012). Analisis Kualitas Pelayanan Publik. Jurnal Administrasi Publik : Public Administration Journal, 2(1), 22-34
Rukayat, Y. (2017). Kualitas Pelayanan Publik Bidang Administrasi Kependudukan Di Kecamatan Pasirjambu. Jurnal Ilmiah Magister Ilmu Administrasi (JIMIA), 11(2), 56-65
Saputra, U., Larasati, E., Yuniningsih, T., & Astuti, R. (2021). Perkembangan Tren Penelitian Kualitas Pelayanan Di Indonesia. Journal of Education, Humaniora and Social Sciences (JEHSS), 4(2), 728-756. doi:https://doi.org/10.34007/jehss.v4i2.734
Silalahi. A.F.L, Syafruddin, R. & Beby, M.B. (2019). Kualitas Pelayanan Publik dalam Pemberian Izin Mendirikan Bangunan di Badan Pelayanan Perizinan Terpadu. PERSPEKTIF, 8 (1): 8-14.
Silalahi. A.F.L, Syafruddin, R. & Beby, M.B. (2019). Kualitas Pelayanan Publik dalam Pemberian Izin Mendirikan Bangunan di Badan Pelayanan Perizinan Terpadu. PERSPEKTIF, 8 (1): 8-14
Sinambela, L P, (2010). Reformasi Pelayanan Publik: Teori, Kebijakan dan Implementasi. PT. Bumi Aksara. Jakarta
Sugiyono, (2016), Metode Penelitian Manajemen, Alfabeta, Bandung
Ulumudin, A, (2014), Pengaruh Kualitas Pelayanan Administrasi Kependudukan Terhadap Kepuasan Masyarakat Di Kecamatan Bayongbong Kabupaten Garut, Jurnal Pembangunan dan Kebijakan Publik, 4(01), 1-6
Undang-Undang Republik Indonesia Nomor 22 Tahun 2009 tentang Lalu Lintas dan Angkutan Jalan
Wiryadi, R., Sihombing, M., & Isnaini, I. (2020). Analisis Kualitas Pelayanan dalam Pencatatan AK 1 dalam Memberikan Kepuasan kepada Masyarakat pada Dinas Transmigrasi dan Tenaga Kerja Kabupaten Aceh Singkil. Strukturasi: Jurnal Ilmiah Magister Administrasi Publik, 2(1), 48-58
DOI: https://doi.org/10.31289/perspektif.v11i2.6033
Article Metrics
Abstract view : 0 timesPDF - 0 times
Refbacks
- There are currently no refbacks.

This work is licensed under a Creative Commons Attribution-ShareAlike 4.0 International License.